Jumat, 08 Februari 2013

PUISI MAAF

Maaf aku telah buatmu terluka…
 Setulusnya dari hati meminta…
Maafkan jika aku tak bisa…
 Semua ingin yang kau minta…
 Maafkan jika aku tak bisa…
 Mengharapkan mimpiku jalanan terindah…
 Namun diriku manusia biasa…
Bukanlah tuhan tempatmu meminta…
 Namun aku jugalah manusia…
 Bukanlah tempat tasbihan doa…
 Tersuci menjadikannya tercipta…
 Terciptanya dari tangan sang kuasa…
 Maaf aku telah buatmu menahan…
 Dari tetesan air sang hujan…
 Dalam mimpimu tehapus darinya…
 Yang terbuat dari dinding keabadian…
 Maafkan jika semua terlanjur berjalan…
 Waktu tak akan pernah mengingkar…
 Berjanji untuk berhenti dari Tuhan…
 Kisah yang telah membeku terucap….
 Namun aku jugalah manusia…
 Bukanlah tempat pangkuan doa…
 Tersujud dari tegaknya ayat…

Menjadikannya dalam petunjuk arah….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar