Jumat, 08 Februari 2013

SAHABAT TERBAIK


seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan
menjadi saudara dalam kesukaran
- BERRYL PAMUDYA F.


Doa Seorang Sahabat ~ Persahabatan itu mahal. Tak ternilai harganya. Seorang sahabat tak pernah memberi kasih yang pura-pura. Dia ada saat kita butuhkan. Kasih, sayang, dan cintanya begitu tulus. Sorang sahabat sejati tak akan pernah menyakiti karena mereka selalu memberikan yang terbaik bagi hidup kita.

Aku bangga memiliki sahabat-sahabat yang baik. Aku bangga dengan mereka. Ada yang lucu, ada yang ketus, ada yang cerewet, ada yang cuek, ada yang menyerupai detektif, dan ada sahabat di dunia maya yang sangat membangun. Mereka unik. Mereka mempunyai karakter yang berbeda-beda. Mereka seperti pelangi yang menghiasi hidupku.

kemarin malam, ada salah seorang sahabatku yang memberikan pesan singkat melalui ponselku. Sebuah doa. Doa yang sangat luar biasa. Ternyata dia tidak pernah melewatkan namaku dalam doa malamnya. Aku selalu diingatnya. Aku selalu di doakannya. Doanya tidak begitu panjang dan bertele-tele. Singkat, padat, jelas, dan sangat memberkati.

Pagi hari ini aku begitu bersemangat. Sebuah doa dari sahabat seperti telah menyuntikkan energi postif dalam hidupku. Marilah kita memberikan energi positif, memberikan semangat dan dukungan kepada sahabat-sahabat kita lewat doa yang sederhana. Selamat menjadi pendoa setia, sahabatku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar